Binatang.co.id

Binatang.co.id - Informasi Binatang atau Hewan dari Seluruh Dunia.

Selasa, 25 Desember 2018

7 Hewan Maritim Paling Berbahaya Di Dunia

kita akan membahas 7 Binatang Laut Paling Berbahaya di Dunia sebagai berikut:

ilmuwan setempat menyampaikan sikap singa bahari sulit diduga dan sanggup tiba-tiba menjadi agresif.

3. Ikan Pari


Nama binatang ini begitu banyak menyita perhatian dunia sejak selesai hidup tragis jago biologi sekaligus pembawa program ââ?¬Å?Crocodile Hunterââ?¬Â? Steve Irwin pada 2006. Ekor ikan pari yang berbentuk menyerupai tombak dan mengandung banyak racun telah menusuk Steve dan membuatnya mengalami gagal jantung.

4. Buaya Air Asin


Buaya air asin mempunyai reputasi sebagai salah satu pemangsa paling ganas di dunia. Hewan yang sanggup tumbuh sampai lebih dari enam meter dan berbobot 1.500 kilogram ini mempunyai bermacam-macam mangsa, antara lain monyet, kanguru, banteng, ikan hiu, dan bahkan manusia. Dengan memakai kekuatan dahsyat, buaya air asin menggigit sambil memutar-mutar mangsanya di dalam air untuk melumpuhkan dan kemudian memakannya.

5. Ikan Singa


Menjadi ikan favorit penghuni aquarium, ikan singa populer dengan duri-durinya yang beracun. Walaupun tidak terlalu mematikan pada manusia, racunnya sanggup mengakibatkan sakit kepala, muntah-muntah, dan gangguan pernafasan. Menurut beberapa laporan, tanda-tanda tersebut berlangsung selama beberapa minggu.

6. Ular Laut


Ketakutan dasar insan pada ular menempatkan spesies ini pada daftar binatang bahari berbahaya. Namun pada kenyataannya ular bahari ini hidup tersembunyi di bahari dan tidak terlalu mengancam kehidupan manusia. Kendati begitu, racun ular ini tetap saja menjadi momok menakutkan. Dalam sekali gigitan, racun ular ini bisa melumpuhkan mangsa dan membunuhnya dalam hitungan detik.

7. Ikan Buntal


Racun mematikan berjulukan Tetrodotoxin (TTX) terkandung dalam ikan berbadan gendut ini. Racun yang lebih berpengaruh dari sianida tersebut mengakibatkan kesulitan bernafas pada seseorang sebelum berujung pada kematian. Yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bab daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.

0 Komentar 7 Hewan Maritim Paling Berbahaya Di Dunia

Posting Komentar

Pekerjaan terbaik adalah mengerjakan hobimu sendiri.

Back To Top